Beef Teppanyaki Ala Nitayasari.recipes

Dipos pada February 25, 2022

Beef Teppanyaki Ala Nitayasari.recipes

Anda sedang mencari inspirasi resep Beef Teppanyaki Ala Nitayasari.recipes yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Beef Teppanyaki Ala Nitayasari.recipes yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Beef Teppanyaki Ala Nitayasari.recipes, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Beef Teppanyaki Ala Nitayasari.recipes enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Beef Teppanyaki Ala Nitayasari.recipes adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Beef Teppanyaki Ala Nitayasari.recipes diperkirakan sekitar 40 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Beef Teppanyaki Ala Nitayasari.recipes sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Beef Teppanyaki Ala Nitayasari.recipes memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bismillah Teppanyaki yang terkenal dengan demo masak si koki langsung di depan pembeli, dengan ciri khasnya yang banyak Asap karena daging dan sayuran langsung di masak di atas meja wajan besar. Dulu waktu masih seneng makan ini sangking keseringannya kokinya PDKT jadi saya nanya resepnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿคญ ya Allah maafkan. Berkat si koki saya bisa eksekusi sendiri. Thanks chef. Maaf di tolak karena saya masih sekolah๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธsaya jadi malu inget masa itu karena khasnya Teppanyaki ini adalah tahu sutra yang jadi pelengkap. Saya dapet 3 potong sedangkan seluruh keluarga cuman dapet masing-masing dua potong, maafkan ya Allah.. ๐Ÿ˜‚ semoga si koki ngak baca tulisan saya, Amin ๐Ÿ™ #posbarmakananjepang #posbar #Teppanyaki #berbagisaturesepsetiaphari #diet.nitayasari.recipes

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Beef Teppanyaki Ala Nitayasari.recipes:

  1. 350 gr Daging sapi
  2. 1/2 Bawang Bombay
  3. 3 sdm Saus Teriyaki
  4. Bumbu Marinasi daging:
  5. 1 Bawang putih
  6. 2 sdm Saus Teriyaki
  7. 1 sdm Kecap manis
  8. 1/2 sdt Lada bubuk
  9. Tumis Sayur Teppanyaki

Langkah-langkah untuk membuat Beef Teppanyaki Ala Nitayasari.recipes

1
Iris daging boleh kotak boleh iris tipis.
Beef Teppanyaki Ala Nitayasari.recipes - Step 1
2
Karena saya dapet harta Karun ๐Ÿคญ dapetnya udah lama. Saya simpen di kulkas akhirnya Saya pakai untuk masak daging biar rasanya mantap ๐Ÿ‘‰Golden onion
Beef Teppanyaki Ala Nitayasari.recipes - Step 2
Beef Teppanyaki Ala Nitayasari.recipes - Step 2
Beef Teppanyaki Ala Nitayasari.recipes - Step 2
3
Marinasi daging. Dengan bumbu. Aduk rata Diamkan 15 menit.
Beef Teppanyaki Ala Nitayasari.recipes - Step 3
4
Tumis bawang Bombay
Beef Teppanyaki Ala Nitayasari.recipes - Step 4
5
Masukkan daging beri bumbu Teriyaki lagi dan lada bubuk.
Beef Teppanyaki Ala Nitayasari.recipes - Step 5
Beef Teppanyaki Ala Nitayasari.recipes - Step 5
6
Siap di Sajikan. Tahunya abis duluan ๐Ÿ˜‚ gak sempet foto deh jd yang ada aja. Platingnya juga saya pisah biar lucu.
Beef Teppanyaki Ala Nitayasari.recipes - Step 6

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Beef Asam Manis Teriyaki #TiketGoldenBatikApron

Beef Asam Manis Teriyaki #TiketGoldenBatikApron

Bingung masak apa..kebetulan ada tetangga jual daging saranin aja bikin teriyaki. Langsung eksekusi deh. #TiketGoldenBatikApron

3-4 orang
30 menit
Dimsum daging sapi

Dimsum daging sapi

Setelah kemarin bikin kulit dimsum,sekarang saat nya kita eksekusi ... Untuk isian nya saya pakai daging sapi ,memanfaatkan sisa daging kurban yang masih ngadem di freezer,hasil nya enak banget๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Satu resep jadi 33 pcs dengan diameter kulit 8 cm,aku kecilin dari ukuran semula biar hasil nya imut kaya aku๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ Mba @chk_14081984 moga berkenan ya.. Mohon maaf kalo bentuk nya belum rapi๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #DimsuminAja #Semarak_DimsuminAja #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Bekasi #CookpadIndonesia

Sapi Lada Hitam

Sapi Lada Hitam

Masih punya simpenan daging kurban gaes. Kita buat sapi lada hitam aja ya, yg gampang dan enak. Btw bisa empuk bisa pake cara 5-30-7 tapi aku pake slow cooker set timer 3jam biar empuk lumer. hihi

4 org
45 menit
Sop sapi rempah betawi (metode 5.30.7)

Sop sapi rempah betawi (metode 5.30.7)

Dulu pernah lihat postingan teman di IG ,dan Aku tanya ini sop nya pakai rempah2 ? ..iya , katanya ini resep keluarga turun temurun alhasil saya nyontek deh Karena tergoda dan penasaran rasanya ,dan benar saja mantapp wangi rempah nya menggoda selera ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘Œ #CocomtangPost_SiJaliJali #CookpadCommunity_Tangerang

Semur daging sapi pedas praktis & enak

Semur daging sapi pedas praktis & enak

Gara-gara sering nonton Drakor, sering liat tuh makan semur daging pedas.. coba bikin tp pengen khas Indonesia juga.. dan hasilnya Enak banget.. boleh d coba mom's..

6 Orang
40 menit
Tumis Slice Beef Cabe Hijau

Tumis Slice Beef Cabe Hijau

Assalamu'alaikum Cooksnap para admin buat rasa terima kasih kita dengan para admin selama 1 th ini sudah meluangkan waktu buat kopijos. Semoga para admin selalu diberi kesehatan ..๐Ÿค—๐Ÿค— Source : @tita_ #Kopijos_SuwunTim #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #KopiJos

Mie Gepeng Goreng Sapi

Mie Gepeng Goreng Sapi

Sering nya masak mie urai..skrg pengin mie gepeng.. cuz eksekusi..๐Ÿ‘

5 org
30 menit
Grilled Apple with Saikoro Beef Steak

Grilled Apple with Saikoro Beef Steak

Hanya jenis buah tertentu saja yang memiliki enzim dan mampu memecah protein daging, buah apel di antaranya. Daging saya marinasi dengan parutan apel semalaman, steak daging enak lembut. Demikian juga dengan pendamping steak, apel digrill sebentar, citarasanya segar, cocok sbg pendamping steak. Selamat mencoba yaa.. #steaklingga #pekanposbar #ungkepan #grilledapple #Cookpadcommunity_jakarta

3 porsi
Sapi lada hitam sauri

Sapi lada hitam sauri

Berawal dari banyaknya daging sapi kurban d kulkas. Bingung mau masak apa. Akhirnya dapat ide deh daging sapi dimasak dengan saori lada hitam. Jadi deh masakannya

4 orang
30 menit
Tumis Labu Siam Daging Sapi

Tumis Labu Siam Daging Sapi

Variasi masakan labu siam supaya ngga bosan. Kebetulan masih ada stock daging walaupun ngga banyak. Langsung ke resep kuy #CookpadCommunity_Depok

3 orang
35 menit
Soto daging sapi ala rumahan

Soto daging sapi ala rumahan

Pngen yg seger berkuah, krn gk ad daging ayam, pke daging sapi aja,

Soto bandung daging sapi

Soto bandung daging sapi

Baru coba pertama kali tapi rasa enak bangettt, gara gara rindu makan soto bandung juga sempet susah nyari lobak disini(talaga majalengka) tapi alhamdulillah dapet walau lama dipasar hehe.

4 orang
Sirloin steak rumahan ๐Ÿฅฉ

Sirloin steak rumahan ๐Ÿฅฉ

Gara2 nontonin mukbang tzuyang di YouTube jd pengen nyoba masak steak. Karena ini utk trial & error jd pilih daging yg murmer dlu, jadinya si sirloin ini. Ternyata lumayanlah hasilnya. Total masaknya 5 menit, hasil : well done.

1 orang
10 menit
Daging sapi sambalado pete

Daging sapi sambalado pete

Ditempat saya lagi musim Pete kebetulan ada stok daging difreezer, jadi dech menu simple bikin nagih๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹