Beef Pepper Rice

Dipos pada March 15, 2022

Beef Pepper Rice

Anda sedang mencari inspirasi resep Beef Pepper Rice yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Beef Pepper Rice yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Beef Pepper Rice, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Beef Pepper Rice enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Beef Pepper Rice adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Beef Pepper Rice diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Beef Pepper Rice sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Beef Pepper Rice memakai 8 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Lagi pengen pepper lunch tapi takut dine in kalo pandemi, yauda bikin sendiri ajja. Lebih hemat ya kan moms ❤️

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Beef Pepper Rice:

  1. 1/3 siung bawang bombay
  2. 1 buah Unsalted Butter (UB)
  3. 25 gr jagung serut manis
  4. Secukupnya wortel
  5. 3 sdm keju parut
  6. 2 butir telur ayam
  7. 50 gr US Slice Beef
  8. Secukupnya daun bawang

Langkah-langkah untuk membuat Beef Pepper Rice

1
Siapkan dan tata semua bahan kedalam wajan anti lengket.
Beef Pepper Rice - Step 1
2
Panaskan wajan dan masak dengan api kecil selama +- 15 menit. Sajikan hangat langsung di wajannya berasa makan di pepper lunch dengan kearifan lokal. Selamat mencoba ❤️❤️
Beef Pepper Rice - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kaldu tulang sapi

Kaldu tulang sapi

Buat kaldu dari tulang sapi. Bisa untuk Kuah Bakso atau sup sumsum tulang sapi

Beef Teriyaki Homemade simpel

Beef Teriyaki Homemade simpel

Si kecil suka banget sama beef teriyaki ala yoshinoya. Tapi kalo beli terus kadang bikin boros. Jd mending nyoba bikin aja. Percobaan perdana dengan bahan seadanya Alhamdulilah sukses. Si kecil sampe nambah nasi.

5 orang
60menit
Kari Daging Sapi kreasi jagung // beef curry

Kari Daging Sapi kreasi jagung // beef curry

Masakan kari yang otentik dng penggunaan daging sapi, membuat saya menambahkan jagung di dalam masakan ini sbg kreasi dalam masakan kari.

2-4 orang
1jam30menit
Cilok Daging Sapi isi Keju

Cilok Daging Sapi isi Keju

Ceritanya ini perdana arisan cooksnap group 3C dan bulan ini yang dapat bumil Carolina kit berbondong² donk cooksnap resep dia bair hatinya seneng kan orang hamil kudu bahagia trs biar sehat bayi nya dan lancar persalinannya..bumil do'a terbaik ya buat km sekeluarga yang jauh di mata tp in sya Allah dekat di do'a ak cooksnap cilok mu enak ternyata untung tadi bikin banyak..ini takaran tak sesuaiin kebutuhan ya dan ak modiv pakai isian keju kesukaan anak²..makasih ya resep dan inspirasinya.. Source : Carolina #ArisanCooksnap3C_Carolina #CookpadCommunity_Surabaya #SalamKompakSelalu #imaimey #imaimeycilokdagingsapi #Olahandagingsapiimaimey #Olahantepungtapiokaimaimey

Sambel Goreng Hati Sapi

Sambel Goreng Hati Sapi

Di anniversary relationship yg ke-15 ini kupersembahkan resep lulus uji rasa dari suami.. Sebagai perempuan yang g jago masak.. Finally, dijenis masakan ini rasanya udah sama kayak masakan mamanya.. katanya.. 😁

5 orang
45 menit
Sambel goreng kentang ati sapi

Sambel goreng kentang ati sapi

Lebaran ke-2 nggak mudik, yauda bkin opor ketupat sama sambel goreng sendiri. Bismillah yuk

4 orang
1 jam
Thai Beef Basil

Thai Beef Basil

Resep ini enak dan super mudah. Sebagai pecinta kemangi/basil lokal wah menu ini adalah andalan saya ketika ingin yg praktis, enak, dan cepat.

3 orang
20 menit
Sambal Goreng Hati Sapi

Sambal Goreng Hati Sapi

Assalamualaikum wr.wb Minal Aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin cookpaders semua 🙏🙏 Goyang dapur #Parsel_week4 ini temanya hidangan lebaran.. Kali ini aku share resep sambal goreng hati sapi yg selalu kubuat kalau lebaran. Sesungguhnya hidangan lebaran dirumah gak cuma ini aja, masih ada beberapa menu lagi. Tapi mamak gak sempat moto (sok sibuk 😆😆).. #Parsel_NiarArifuddin #GoDa_Parsel #GoyangDapurRamadhan #KomunitasPaders

Tengkleng Segar Daging Sapi

Tengkleng Segar Daging Sapi

Pengen yang seger-seger, cek kulkas masih ada daging sapi dan iga, nyoba masak tengkleng pake daging sapi.

4 orang
1 jam
Beef steak

Beef steak

Menu kali ini aku bikin beef steak.. ah masyaallah enak banget🍛 #PejuangGoldenApron3

Jangan iga sapi lombok ijo

Jangan iga sapi lombok ijo

Masaan khas orang jawa plosok menjelang hari raya kurang tiga hari tradisi di rumah orang tua kita #PekanPosbarSayurLebaran biasanya mengadakan bersama ( pertai pemotongan sapi ) dalam satu bagian mendapatkan daging sapi, balungan, dan jeroan usus,babat. dan rasanya kurang lengkap tanpa ada jangan lombok jadi bagian tetelan balungan di olah menjadi oseng lombok sayur khas #PekanPosbar #PekanPosbarSayurLebaran https://cookpad.com/id/contests/5665_aneka_satu_khas_lebaran https://blog.cookpad.com/id/ramadan_yang_lain_daripada_yang_lain_dengan_menu_pelosok_nusantara/ #janganlombokijo #sayurIgaSapi @Dwimonica

1 piring
35 menit
Nasi Goreng Sei Sapi

Nasi Goreng Sei Sapi

4 orang
30 menit
Rendang Daging Sapi Sederhana

Rendang Daging Sapi Sederhana

Punya banyak stock daging kurban, tp bosan masak sambal dan gulai, akhirnya coba2 masak Rendang. Cuma karena bingung sama bahan bahannya akhirnya buat yang sederhana aja...this is it !!!!

5 orang
2 Jam
Sop Tulang sapi

Sop Tulang sapi

Bismillah setor resep ke 626 source resep : Beranda Aqlan edisi bebersih freezer, masih ada stok tulangan sapi, iga, dan sedikit daging tetelan, akhirnya dimasak ini aja, sekaligus setor PR CoDe dan Mamah Cookpad MaSyaaAllah ini enak dan syedaaap kuahnya #RecookDepok_Sumbar #Cookpadcommunity_Depok #PekanPosbar_MasakSesuaiBudget #GA_TheNextLevel

Nasi bistik sapi

Nasi bistik sapi

Iseng aja pengen bikin bistik sapi. Awalny pen coba krn beli nasi goreng bistik di tempat yg lumayan terkenal ada yg bilang pakai tutup botol aqua supaya kentangny chrunchy akhirnya coba lah bikin sendiri kayanya gak tll susah.

3 orang
1 jam 30 menit