Tahu Kress Bumbu Sapi Panggang

Dipos pada February 20, 2022

Tahu Kress Bumbu Sapi Panggang

Anda sedang mencari inspirasi resep Tahu Kress Bumbu Sapi Panggang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tahu Kress Bumbu Sapi Panggang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tahu Kress Bumbu Sapi Panggang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Tahu Kress Bumbu Sapi Panggang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tahu Kress Bumbu Sapi Panggang adalah cup 300ml. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Tahu Kress Bumbu Sapi Panggang diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tahu Kress Bumbu Sapi Panggang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tahu Kress Bumbu Sapi Panggang memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Terimakasih ya mamah cookpad, akhirnya saya dikasih kesempatan lagi untuk berkreasi di dapur, meskipun sedikit bimbang dan puyeng πŸ˜… waktu dikirimi pesan mamah, eh ada sahabat yang semangatin buat ikutan lagi, yaudah caps, untuk di awal saya posting cemilan singkat dulu, ini ada tahu garing biasanya cil bocil kalo di sekolah bilangnya tahu balado yaudah gapapa. Saya bikin versi simpel, selengkapnya bisa cek terus di bagian resep ya 😊 #TiketGoldenBatikApron #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Probolinggo #Cookpad

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Tahu Kress Bumbu Sapi Panggang:

  1. 4 buah tahu (potong jadi 12)
  2. 5-6 sdm tepung kriuk / serbaguna
  3. Sejumput garam
  4. Secukupnya air
  5. Minyak untuk menggoreng
  6. Bumbu tabur rasa sapi panggang

Langkah-langkah untuk membuat Tahu Kress Bumbu Sapi Panggang

1
Persiapkan bahannya
Tahu Kress Bumbu Sapi Panggang - Step 1
2
Potong tahu jadi 12 bagian lalu celupkan pada adonan tepung kriuk
Tahu Kress Bumbu Sapi Panggang - Step 2
3
Goreng sampai garing dan keemasan. Gunakan api kecil - sedang agar tahu matang sempurna
Tahu Kress Bumbu Sapi Panggang - Step 3
4
Tambahkan bumbu tabur sapi panggang sesuai selera, kocok sampai merata dan tahu garing siap disajikan
Tahu Kress Bumbu Sapi Panggang - Step 4
Tahu Kress Bumbu Sapi Panggang - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Daging sapi panggang

Daging sapi panggang

msh sisa daging kurban idul adha kmaren

Daging sapi aromatik

Daging sapi aromatik

5 porsi
45 menit
Daging sapi bumbu bali

Daging sapi bumbu bali

Resep bumbu Bali liat ig @/reselmudahmama, keliatannya enak dan gampang dan beberapa kali coba bikin bumbu Bali, ini resep yg suami approved πŸ₯° Tp kali ini saya tambahkan tahu karena request suami. Dan cabai rawit dihaluskan (biar pedasnya berasa πŸ˜…)

Tongseng sapi tersimple

Tongseng sapi tersimple

Ini resep sangat simple dan semua bisa bikin ,cocok banget buat yang gak suka ribet atau gak punya banyak waktu buat masak pagi ...silahkan simak resep dan cara membuatnya yah bun 😊

4 orang
15 menit
Beef Steak

Beef Steak

Cocok banget masak ini kalo lagi mager. #KulaEtamCocok #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Bontang

Lontong Sayur | Gulai Daging sapi Tahu

Lontong Sayur | Gulai Daging sapi Tahu

Mertua bikin lontong, nah kebagian rezeki nih dikasih lontong.. untuk temen makannya yaudah sekalian bikin sayur nya aja biar buat makan pagi.. Alhamdulillah.. Ini aku recook dari Mimi's Kitchen dgn sedikit modifikasi.. makasih mimiiiii:)

Sop Kacang Ijo Buntut Sapi

Sop Kacang Ijo Buntut Sapi

Ada sisa tulangan di freezer, jadi kita masak aja menu kesukaan almarhum bapak ....

sekeluarga
1jam30menit
Bubur Sapi

Bubur Sapi

Stok ayam di kulkas habis,suami lagi pingin makan bubur. Yaudah pakai daging sapi aja.cuss eksekusi

Oseng labu siam daging sapi

Oseng labu siam daging sapi

4 orang
30 menit
Tumis Kulit Sapi Disuka

Tumis Kulit Sapi Disuka

Siapa yang suka kulit sapi ? πŸ™‹β€β™€

Rendang Daging Sapi

Rendang Daging Sapi

Banyak resep rendang .Masak itu sesuai selera. Ini resep rendang ala saya alhamdulillah coco di keluarga. Pedasnya juga masih aman untuk anak kecil.Anak saya yang baru genap 6thn kemarin saja doyan dan bilang enak.

3 jam
Serundeng Daging Sapi / Dendeng ragi sapi

Serundeng Daging Sapi / Dendeng ragi sapi

Masakan favorit pas masih kuliah sekarang bikin buat bekel suami yang lagi mau dinas

Gepuk sapi enak banget

Gepuk sapi enak banget

Daging sapi 250gr = Rp. 25.000; Santan kara 65ml = Rp. 3500; Bawang merah 10 siung = Rp. 1500; Bawang putih 5 siung = Rp. 1000; Kemiri = Rp. 500; Ketumbar = Rp. 500; Lengkuas = Rp. 1500; Jahe = Rp. 500; Asam jawa = Rp. 500; Gula merah 1 gandul = Rp. 1500; Royko = Rp. 500; Gula pasir = Rp. 500; Salam sereh = Rp. 500; Air dan gas = Rp. 5000. Total = Rp. 42.500. Harga pasar, Saya lagi di daerah Talaga kab. Majalengka. Kalo masak apa iya yang bikin mahal itu bumbu, heheπŸ˜… Bisa hemat loh 😁 aku dapet 10 potong gepuk, biasanya aku beli gepuk 15rb/potong. Selain itu rasa bisa disesuaikan. Saya tidak pakai kelapa parut biar ekonomis aja dan gak bala. Garam gk pake juga lupa beli udah habis haduh. Sayangnya sih πŸ˜₯ daging sapiku pas di rebus jadi ciut banget kayanya sapi gelondongan tapi Astagfirullah suudzon aja nih. Tapi mungkin emang kaya gitu, bagi yang tahu boleh komentar di bawah ya huhu. Happy cookingπŸ₯° #cookpadindonesia #gepuksapienak #ekonomisenak

4-5 orang
75 menit
Day. 420 Curry Beef Pie (19 month+)

Day. 420 Curry Beef Pie (19 month+)

Ga mau anaknya. Jadi mamak lah yg habisin jatah anak2. Untuk crust pie, pake resep eggless yg pernah kushare ya. Tapi cuma sampai tahap ditusuk pake garpu aja. Nanti manggangnya sekalian dengan isiannya.

Beef Yakiniku

Beef Yakiniku

Assalamu'alaikum Masih dengan resep mb @RuDes , kemarin masak beef yakiniku dengan stock dapur, alhamdulillah enak dan pada suka semua org rumah. Source : #Genkpejuangdapur #Genkpeda_Eksis #CookmemberGenkPeda_RuthDestianty #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #KopiJos

Tongseng Sapi

Tongseng Sapi

Bumbu giling dan Bumbu iris

5 porsi
2 jam 30 m3nit
Gongso Hati Sapi

Gongso Hati Sapi

Gongso Hati sapi memang enak, pedesnya terasa tapi bikin ketagihan deh bund, yuk di coba