Teriyaki Beef Bowl ala yoshinoya

Dipos pada February 24, 2022

Teriyaki Beef Bowl ala yoshinoya

Anda sedang mencari inspirasi resep Teriyaki Beef Bowl ala yoshinoya yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Teriyaki Beef Bowl ala yoshinoya yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Teriyaki Beef Bowl ala yoshinoya, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Teriyaki Beef Bowl ala yoshinoya enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Teriyaki Beef Bowl ala yoshinoya adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Teriyaki Beef Bowl ala yoshinoya diperkirakan sekitar 1 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Teriyaki Beef Bowl ala yoshinoya sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Teriyaki Beef Bowl ala yoshinoya memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Resep dari mbaj @ghafeera yang super simoel dan hasilnya enak. Selamat mencoba teman2 #Cookpadcommunity_surabaya

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Teriyaki Beef Bowl ala yoshinoya:

  1. 300 gr daging sapi iris
  2. 2 siung bawang putih
  3. 1 ruas jahe
  4. 1/2 buah bawang bombai
  5. Biji wijen (skip)
  6. Sauce
  7. 50 ml air putih
  8. 3 sdm kecap asin
  9. 3 sdm madu
  10. 2 sdn minyak wijen
  11. 4 sdm kecap manis
  12. 1/2 sdt lada

Langkah-langkah untuk membuat Teriyaki Beef Bowl ala yoshinoya

1
Campurkan semua bahan sauce ke dalam mangkok. Rendam daging selama 15 menit
Teriyaki Beef Bowl ala yoshinoya - Step 1
2
Siapkan teflon, tumis bawang bombai, jahe dan bawang putih hingga harum
Teriyaki Beef Bowl ala yoshinoya - Step 2
3
Masukkan slice beef bersama sauce. Masak hingga air menyusut dan meresap ke daging. Koreksi rasa
Teriyaki Beef Bowl ala yoshinoya - Step 3
Teriyaki Beef Bowl ala yoshinoya - Step 3
Teriyaki Beef Bowl ala yoshinoya - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sapi Paprika

Sapi Paprika

Masakan yang Praktis dan enak..

3-4 Orang
1 jam 30 menit
Asem-asem daging sapi

Asem-asem daging sapi

Awalnya cuma niat nyoba yg baru..krna udh bosen mkn daging cm di semur, rendang ataupun rica-rica..kita coba buat yang bikin meremΒ² nih..

Sate Sapi Rembiga

Sate Sapi Rembiga

Ada daging sapi , sebagian udah dibuat steak, sebagian sebenarnya mo dibuat teriyaki tapi tiba-tiba kepikiran sate dan ingat dulu sempat di lombok makan sate sapi enak, akhirnya dapatlah resepnya, dilombok ada 2 macam sate, satu sate maringgi dan yang Saya buat ini sate rembiga. Source by Octa Vina dengan sedikit modifikasi dari saya.

MPASI 7+ Daging sapi, kentang, jagung manis, wortel,kacang merah

MPASI 7+ Daging sapi, kentang, jagung manis, wortel,kacang merah

Halo moms! Udah lama nih ga bikin resep. Btw Dede Lala sekarang udah 7 bulan 2 minggu loh... Makin galau mikirin menu ya. Kali ini pertama kalinya saya bikin dari daging sapi untuk Dede Lala (saya pake sapi fillet yang buat suki, adanya itu dirumah). No steam steam tapi rebus biar set set set 😁 Cuss ah!

4 porsi
1 jam 30 menit
Tumis Daging Sapi

Tumis Daging Sapi

Mm ini memanfaatkan daging kurban si sebenernya karena bingung mau diapain lagiπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ

Gulai Daging Sapi/ Gulai Sapi simple moms

Gulai Daging Sapi/ Gulai Sapi simple moms

Masih ada sisa daging di freezer, langsung eksekusi

2 orang
Taco Sapi Lada Hitam

Taco Sapi Lada Hitam

Taco adalah makanan tradisional Meksiko berupa kulit tortila berisi sayuran, daging, dan saus. Mirip kebab sih cuma tapi kalo taco lebih crispy kulit tortillanya jadi nggak bisa dilipat kayak kebab. #KulaEtamCocok #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim

Sup iga sapi ala anak kos

Sup iga sapi ala anak kos

Cemplung cemplung jadi.. Bahannya simpel banget buat anak kos

3 porsi
2 jam
Gyudon Yoshinoya | Japanese beef bowl sekarang ga perlu ke resto πŸ˜‹

Gyudon Yoshinoya | Japanese beef bowl sekarang ga perlu ke resto πŸ˜‹

Kalau di inget2 dulu awal yoshinoya baru buka di mall, antriannya selalu panjang πŸ˜… Yoshinoya adalah resto franchise dari Jepang. Ternyata menu yoshinoya di Jepang dan Indonesia sedikit berbeda moms, disana tidak hanya memakai daging sapi yg di iris tipis, ada juga menu daging b2. Trus rata2 setiap ke tempat yang jual rice bowl selalu pakai topping telur mentah, telurnya dicampur gitu aja sama nasiπŸ™ˆ memang sih... telur di Jepang aman walaupun dimakan mentah. Cuma karena ga biasa, awalnya lumayan geli2 gimana gituu πŸ˜† hehehe.. saya main aman aja deh moms kali ini masaknya pakai telur setengah matang 😁 Tapi memang beef bowl yoshinoya enak sih, dan kabar baik nya ternyata bikin nya gampang banget! Ga sampe 20 menit jadi, masaknya express ga pakai ribet πŸ˜† yes! πŸ‘Œ Dagingnya sedapp bikin habisin nasi 😁 saya pernah liat di instagram ada beberapa penjual rice bowls memakai topping sambal mata dan dabu2 😍 wah.. menarik sekali πŸ˜‹ next bakal saya coba 😁

3 porsi
Tumis Kulit Sapi Disuka

Tumis Kulit Sapi Disuka

Siapa yang suka kulit sapi ? πŸ™‹β€β™€

Beef Teriyaki

Beef Teriyaki

Teriyaki Menu yang populer dimana2, termasuk keluarga saya. Saya sering memasak menu teriyaki namun tidak menggunakan bumbu instan teriyaki, kenapa? Karena bumbu instan pun menggunakan pengawet. Jadi saya usahakan bahan alami saja namun tetap nikmat😊

2 orang
Pho Bo Vietnamese Beef Noodle

Pho Bo Vietnamese Beef Noodle

Pertama liat di wa grup code @trixie_gayatri enak banget terus banyak yang cooksnap pas liat mba @mayadesymegawati ah jadi ngiler apalagi udah lama ga tulis tulis resep😭😭 mager amaaat. Terimakasih segenap grup wa code akhirnya memberikanku motivasi πŸ˜†πŸ˜† untuk menulis kembali. #cookpadcommunity_depok

6 orang
1 jam 30 menit
Daging Sapi Goreng Arab

Daging Sapi Goreng Arab

Jangan terkecoh dengan namanya ya Bun, ini bukan resep dari Arab, tp karena resep turun temurun, saya jg gak tau kenapa namanya pakai negara Arab, hehe..

3 porsi
30 menit
Sup daging sapi

Sup daging sapi

Inspirasi dari dr. Devaputriane. Bisa untuk MPASI mulai dari 6+ (tekstur disesuaikan dengan usia si kecil ya bun) Kalau untuk orang tua nya bisa ditambah cabe, lebih mantap. Happy cooking..