Beef Vegetables Roll ❤️✨

Dipos pada February 20, 2022

Beef Vegetables Roll ❤️✨

Anda sedang mencari inspirasi resep Beef Vegetables Roll ❤️✨ yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Beef Vegetables Roll ❤️✨ yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Beef Vegetables Roll ❤️✨, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Beef Vegetables Roll ❤️✨ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Beef Vegetables Roll ❤️✨ adalah 12-15 roll. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Beef Vegetables Roll ❤️✨ diperkirakan sekitar 40 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Beef Vegetables Roll ❤️✨ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Beef Vegetables Roll ❤️✨ memakai 21 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Cocok buat lauk makan nih, buatnya pastinya ga pake sulit yak❤️🙏

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Beef Vegetables Roll ❤️✨:

  1. Bahan Beef Roll
  2. 500 gr thin sliced beef (boleh yang lean atau mau ada lemaknya juga gpp)
  3. 4 jagung putren (masing masing potong 5 memanjang)
  4. 20 buah baby buncis (potong ujungnya)
  5. 1 ikat jamur enoki (bagi 4)
  6. Tepung maizena untuk taburan
  7. Minyak sedikit untuk menggoreng
  8. Saus
  9. 3 siung bawang putih (parut)
  10. 1 sdm ebi (rendam air panas, cincang)
  11. 1.5 sdm saus tiram
  12. 1 sdm kecap asin
  13. 1 sdm juice apel
  14. 1 sdt minyak wijen
  15. 3/4-1 sdm saus gochujang
  16. 120 ml air (tambah sedikit gpp, disesuaikan saja)
  17. 2 sdm gula kelapa
  18. 1/2 sdt kaldu jamur
  19. Hiasan
  20. Taburan wijen
  21. iris Daun bawang

Langkah-langkah untuk membuat Beef Vegetables Roll ❤️✨

1
Ambil 2-3 lembar daging lalu beri 4-5 sayuran / jamur, lalu gulung dan sisihkan.
Beef Vegetables Roll ❤️✨ - Step 1
2
Beri taburan tepung maizena lalu panaskan wajan anti lengket, beri sedikit minyak, goreng sampai kecoklatan (sebentar saja) lalu angkat. Sisihkan.
Beef Vegetables Roll ❤️✨ - Step 2
Beef Vegetables Roll ❤️✨ - Step 2
3
Dalam wajan yang sama, tumis bawang putih dan ebi sampai wangi lalu masukan bumbu bumbu yang lain sampai air, aduk rata, lalu beri gula dan kaldu, aduk rata, kemudian masukan daging yang sudah digoreng tadi.
4
Lalu ratakan sausnya ke permukaan daging dan tunggu sampai sausnya sedikit mengental lalu angkat, siap dihidangkan.
Beef Vegetables Roll ❤️✨ - Step 4
Beef Vegetables Roll ❤️✨ - Step 4
5
Susun diatas piring beri saus lalu taburi biji wijen dan daun bawang.
6
Nyam nyam❤️❤️❤️ lembut dagingnya, krenyes sayurannya, duh enak banget❤️✨

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

ASEM-ASEM DAGING SAPI (Dengan aneka sayuran)

ASEM-ASEM DAGING SAPI (Dengan aneka sayuran)

Bismillahirrahmanirrahiim... Semoga bermanfaat Pas lagi kurang enak badan. Pengin yang seger-seger, pedes dan panas-panas. Alhamdulillah, setelah menikmati 1 mangkok Asem-Asem Daging Sapi ini keringat langsung mengucur. Hidung yang mampet bisa kembali lega. 1 mangkok tanpa nasi sebagai gadon. Rasa pedes, asin, asem dan sedikit manis sangat pas dan mantap. Alhamdulillah 'ala ni'matillah, badan kembali sehat dan segar.

Rendang sapi Jawa

Rendang sapi Jawa

Kembali lagi inget masakan alm. ibu... Coba masak sendiri walau masih kalah rasanya dengan masakan beliau

4 orang
2 jam
Dendeng Daging Sapi

Dendeng Daging Sapi

Tak pernah bosen memang dengan yang namanya olahan daging sapi apalagi dendeng.. ahh selalu ada di tiap minggunya. Baiklah resep ini kudapati dari mba cantik @nauzaery_setyo salah satu member #CookpadCommunity_Sumbar yang super baik... Aku tertarik nyobain karna cara bikin baladonya yg sedikit berbeda dengan yang biasa kubuat. Disini sebelum diulek cabenya digoreng dulu sebentar, biar gampang nguleknya dan proses ini juga menghadirkan sensasi cabe dendeng yang unik... takkan mampu aku jabarkan pokoke ini mantep enaakk lah menurut lidahku 😋 Semoga mba Ery dan keluarga selalu sehat di Aceh sana ya mba 🤗🥰 Source : @nauzaery_setyo #OlahanDagingSapiMamiFay

Tum Daging Sapi

Tum Daging Sapi

12 bungkus
1 jam
Beef teriyaki

Beef teriyaki

Singkat cerita, kangen sama yoshinoya tp ga ksampean krna di banjarmasin blm ad, jd lah ala2 😬😬

2 orang
10 menit
Empal Gepuk Daging Sapi

Empal Gepuk Daging Sapi

Alhamdulillah udah 2x bikin ini dan semua suka. Cocok untuk stok makanan. Resep asli dari mbak @niabayens trimakasih mbak https://cookpad.com/id/resep/15009564-empal-gepuk-daging-sapi?invite_token=EfrLXjcUiebH9bFWpdYs2KQs&shared_at=1632026312

Rolade Daging Sapi

Rolade Daging Sapi

after a very long time ngga pernah update resep karena ya selain anak bayi udah mulai g bisa ditinggal tapi karena emg g pernah masak juga sih hahaha. Inget dulu sempet bikin rolade ala hokben ini sm temen dirumahnya tp pakai daging ayam, mumpung masih punya stok daging sapi giling jadi dibuat aja deh. Super gampil, g kerasa bau sapi buat aku yg g doyan sapi aja bisa makan hho.

60 menit
Sup daging sapi

Sup daging sapi

Masakan simpel enak😊🤲🏻 semoga bermanfaat

10 menit
Tongseng Sapi Pedas Sederhana

Tongseng Sapi Pedas Sederhana

2 Porsi
1 Jam 30 Menit
Tumpang koyor

Tumpang koyor

#TiketGoldenBatikApron Setelah lama hiatus sepertinya harus menumbuhkan semangat baru lagi untuk berkreasi menuangkan ide2 resep masakan. Salah satu menu yang saya bagikan sebagi menu pembuka taun kali ini adalah tumpaang koyor, saya sendiri tidak tau seperti apa rasa otentiknya namun setidaknya dari segi bahan-bahan saya mengikuti resep resep yang banyak beredar dan bertanya pula kepada teman2 yg memang asli kediri.. Semoga resepnya bermanfaat.

Asem asem labu siam, thetelan sapi

Asem asem labu siam, thetelan sapi

Hari ini masak asem asem aj, q gunakan labu siam dan kacang panjang, sisa lodeh kemarin, q buat pedes, wktu numis minyak e kebanyakan dan pke thetelan sapi

Soto Jeroan Sapi

Soto Jeroan Sapi

3 September 2021 #cookpad_id #komunitaspangkalankerinci #dirumahaja

Tongseng daging dan babat sapi

Tongseng daging dan babat sapi

Masak tongseng kesukaan mbah uyut, tapi mbah uyut dah pergi, padahal belum ngicipin tongseng buatanku 😭

Sate goreng daging sapi

Sate goreng daging sapi

Di rumah masih banyak stok daging qurban neh, mau nyate tapi lagi malas kudu manggang, akhirnya saya masak sate goreng daging sapi saja, no ribet, no bakar bakar asli empuk jika teman teman ikutin step by stepnya ya. Untuk lebih jelas boleh klik link berikut ya https://youtu.be/zMIdcpNMBNs

5 orang
1 jam
Lapis daging sapi

Lapis daging sapi

Karena anakku suka sma lapis daging jadi aku bikin resep lapis daging sapi yang simple dan insyaallah enak,,,😊

5 orang
45 menit
Stew Beef Without Wine

Stew Beef Without Wine

Di sini sedang winter, kemarin snow storm dengan temperature -1decel..🥶 Dingin2 gini enak makan yang hangat2. Bedanya sup dengan stew, kalau sup kuahnya bening & tidak kental. Sedangkan stew kuahnya bisa kemerahan atau lebih ke warna kecoklatan karena menggunakan pasta tomat Dan molasses dan juga sedikit kental menggunakan tepung terigu

Bistik Daging Sapi

Bistik Daging Sapi

Karena masih suasana lebaran idul adha, dan kebetulan stok daging ada, coba buat bistik daging sapi deh. Resepnya aku dapetin dari youtube "Ceceromed Kitchen". Sebetulnya pada dasarnya bumbu2 yang digunakan hampir sama kayak bumbu bistik sapi umumnya, hanya ada tambahan beberapa bumbu yang ga biasa. Cekidot ☺☺

2 orang
2 jam